BELAJAR SAMPAI MATI

Senin, 07 Maret 2016

Pertemuan Saka Kencana Jawa Timur 2016

Salam Pramuka!!
Untuk kali ini kita akan membahas salah satu  berita tentang kegiatan yang diadakan saka kencana Kota Kediri. Saka Kencana adalah salah satu satuan karya yang membidangi Keluarga Berencana, Keluarga Sejahtera dan Pengembangan Kependudukan

Dan untuk kali ini pertemuan Saka Kencana di Jawa Timur dilaksanakan di kota Kediri pada tanggal  23-26 Februari 2016 yang bertempat di Yonif 521/DY Kota Kediri. Pertemuan Saka Kenca ini di laksanakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).
Dalam pertemuan ini saka kencana kota Kediri mengankat Tema “Melalui Saka Kencana Kita Wujudkan Generasi Emas”. Kegiatan ini diikuti oleh para anggota penegak perwakilan dari 39 kabupaten/Kota di Jawa Timur yang jumlah peserta mencapai 188 peserta.
Pada kesempatan ini juga digunakan pihak BNN untuk menyerukan pesan Stop Narkoba kepada para generasi muda khususnya para anggota pramuka tingkat penegak. Selain itu, juga terdapat materi utama tentang Krida Kependudukan, Krida Kespro, Krida Genre, dan Krida Ketahanan.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar