BELAJAR SAMPAI MATI

Jumat, 26 Februari 2016

5 HAL YANG HARUS KALIAN KETAHUI DARI SMAN 7

          Untuk kali ini kami akan membahas seputar lingkungan yang berada di SMAN 7 Kediri yang harus kalian ketahui, tidak hanya bagi siswa-siswinya tetapi juga untuk khalayak umum. Sekolah yang berada di Jl. Penanggungan No.4 letaknya sangat strategis. Sekolah ini mampu mengembangkan lingkungan di sekitar dengan baik. Berikut hal-hal yang harus anda ketahui tentang SMAN 7 Kediri :


1. Pengolahan sampah Organik dan Anorganik yang baik.
         Di sekolah ini setiap kelas mempunyai dua tempat sampah yang berada di depan kelas. Satu tempat sampah untuk sampah organik dan salah satunya lagi untuk anorganik. Semua sampah nanti akan di kelola dengan baik. Untuk semua sampah anorganik akan dikumpulkan di belakang gedung lama/ ruang BP yang nantinya akan di buang ke Tempat Pembuangan Akhir.
2. Mempunyai kebun toga.
 
3. Perpindahan kelas dari bangunan lama ke bangunan yang baru. Saat ini ada pergantian gedung kelas dari gedung kelas yang lama ke gedung kelas yang baru.diantaranya  :
  • Kelas Ekonomi
  • Kelas Sosiologi
     Gedung kelas yang lama terletak di depan lapangan tengah dan diganti dengan gedung baru yang berada di depan lapangan belakang. 

 

 
 


4. Gazebo di pojok lapangan.
     Gazebo yang berada di pojok belakang lapangan adalah hal yang sangat jarang ditemui di sekolah-sekolah lain karena biasanya gazebo terletak di tengah-tengah lapangan, itulah yang menjadi keunikan tersendiri dari SMA 7.
 
5. Grafity di lapangan.
     Kita bisa melihat tepat di belakang lapangan ada bermacam-macam grafity dan berbagai karakter yang menghiasi dinding.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar